PUSATBIOSKOP | Rekomendasi Film Terbaik 2020

Pusatbioskop adalah media online yang membahas update informasi, review, dan rekomendasi seputar film, series, k-drama, serta anime. Berikut ini adalah Film Film Box Office terbaik untuk menemani kalian di hari hari membosankan kalian. Pilihlah dari beberapa kategori berikut ini :

3 Film Box Office yang bias anda liat disini :

-  Joker

Hai teman-teman pecinta film, pasti kalian sudah tidak asing dengan film Joker 2019 yang sangat terkenal ini bukan? Yaps, film yang bergenre drama dan thriller ini memang sangat menyita perhatian publik, bahkan menimbulkan berbagai pro dan kontra. Jika kamu sudah nonton film Joker di bioskop, pasti kamu akan mengerti apa saja yang dijadikan objek perdebatan oleh netizen tentang film ini.“Katanya” sih, di film ini banyak sekali adegan yang ada di luar nalar dan cenderung mengerikan. Terlebih yang melakukan hal-hal ngeri tersebut adalah peran utamanya, yang banyak mendapatkan waktu di layar bioskop keren yang sedang ditonton. Namun terlepas dari itu semua, film Joker merupakan karya seni yang layak untuk ditonton bagi kamu yang bermental kuat. Jika kamu ingin tahu informasi lengkap tentang film ini, berikut ini fakta dan info mengenai film Joker.

Sinopsis sedikit yaa guys :

Film ini menceritakan tentang kisah seorang pada tahun 1981. Yaitu, Arthur Fleck (Joaquin Phoenix) yang merupakan seorang badut berusia 40 tahun. Ibunya memberikan panggilan kasih sayang “happy” pada Arthur. Ia tinggal bersama ibunya Penny (Frances Conroy) tepatnya disebuah apartemen yang sangat minimalis di kota Gotham.Kehidupannya memang terlihat normal. Namun, ternyata dia menderita penyakit kelain otak yang bernama Pseudobulbar Effect. Yang membuat Arthur Fleck harus meminum obat secara rutin dan menharuskannya untuk berbicara kepada petugas sosial. Pada suatu hari Arthur Fleck dijebak oleh rekan kerja seprofesinya yang bernama Randall ( Glenn Flesher ).Randall meminjamkan pistol kepada Arthur dengan alasan untuk melindungi diri dari kejahatan kota Gotham khususnya kaum bawah tidak berdaya seperti Arthur. Akhirnya Arthur pun membawa pistol tersebut saat mengisi acara hiburan anak di salah satu rumah sakit. Saat itulah konflik dimulai, Athur ketahuan membawa pistol dikarenakan terjatuh dari sakunya. Skip dan lanjutkan nonton di sini .

-        Mulan

Para penikmat film-film Disney kembali dimanjakan dengan kehadiran salah satu serial terbaru yang membawa kisah seorang prajurit wanita asal Cina yakni Mulan. Banyak orang yang sudah sangat antusias menanti untuk nonton film Mulan sang pendekar dalam bentangan layar bioskop.Sayangnya, nonton film Mulan yang sudah diagendakan tidak bisa terealisasi pada jadwal yang sudah ditentukan. Awalnya, film Mulan dijadwalkan akan rilis pada bulan Maret, namun mendadak ditunda sebagai salah satu tindakan menyikapi hadirnya virus corona di tengah masyarakat.Meski pihak Disney menunda perilisannya, nampaknya para fans yang sudah menanti film ini rilis tidak kehilangan minatnya untuk terus menanti. Ingin tahu lebih lanjut? Berikut ulasan lengkap dari film Mulan yang perlu anda simak.

-        Sonin

Sonic The Hedgehog adalah film animasi bertema komedi petualangan yang dirilis pada 2020. Film ini merupakan video permainan gim Sega. Film Sonic The Hedgehog menempati posisi pertama di Box Office Amerika Utara serta berhasil meraup keuntungan hingga mencapai 65 juta dolar AS. Sehingga banyak orang yang nonton film Sonic The Hedgehog online di berbagai portal website.Film ini sebenarnya ditayangkan pada 8 November 2019 di berbagai situs seperti LK21. Namun setelah mengeluarkan teaser pertamanya, mendapat respon yang kurang baik dari penonton karena bentuk desain Sonic. Pihak film Sonic menunda perilisan film dan mendesain ulang karakter Sonic. Hingga pada akhirnya Film Sonic The Hedgehog tayang pada 25 Januari 2020 secara perdana di Paramount Theatre. Pada 14 Februari di Amerika Serikat dan 26 Februari 2020 baru tayang di Indonesia.Film ini melibatkan sutradara dari film Deadpoll. Miller sebelumnya berkolaborasi dengan sutradara Jeff Fowler pada beberapa proyek lain di Blur Studio, termasuk film animasi pendek yang masuk nominasi Oscar, Gopher Broke.

Komentar